TERUNTUKMU KASIH SAYANGKU

TERUNTUKMU KASIH SAYANGKU

Yogyakarta, 03 Okt 2007

Dear rasa sayang..
gimana kabarmu hari ini??? masih kuatkah menanggung beban hidup??
Setelah kejadian 29 Okt 2007 lalu? Berat yah rasanya.. tapi aku tau,kamu menangis semalam.
Merasakan perubahan karakter, mengalami mimpi buruk hingga sekarang..
Memang tak bisa dipungkiri,kamu selalu bersemayam di hatinya, selalu mengiringi dia kemanapun.
Tapi dia tak tau besarnya pengorbanan kamu hanya untuk menatap sejenak, bersendaugurau, berbagi perhatian layaknya dulu.
Mungkin tak kan kau rasakan lagi rasa dulu itu,tapi mungkin juga kamu akan merasakan rasa lebih dari yang dulu. Hanya tinggal menunggu.. Yakin.. dan Pasrah.. juga setia.

Aku merelakanmu menjauh dariku,karena aku yakin kamu akan kembali lagi. aku percaya rasa sayang akan tetap baik2 saja, dan tidak akan berubah menjadi benci,ataupun marah.
Karena aku tau kamu..kita..dan masa depan kita. jadi, aku selalu menunggu kamu kembali.
Kasih Sayangku,jaga dirimu baik2,takkan pernah kau berpindah dariku,juga dirikupun begitu. Cepatlah kembali untukku.. karena aku rindu kamu..

-kepercayaan-

3 Responses

  1. oke kata2nya tuhhh
    sipppp !

  2. hahaha.. biasa aja kok..namanya jg penyair jalanan…

  3. manatp tuh kata katanya,,,,,,,,

Leave a Reply

